085749572513

Villa Bukit Sengkaling. Blok AJ-5 Dau

Kami Adalah Jasa Servis projector di malang yang bisa di andalkan banyak proyektor berbagai merek yang kami tangani Dan terselesaikan

Tuesday 17 September 2013

Service Komputer

Service Komputer

Siapa bilang service komputer itu mahal?? bukan berarti yang murah itu tidak berkualitas. terbukti kami mampu memberikan layanan berkualitas dan juga harga yang terjangkau baik bagi personal maupun kantor atau warnet.

Keunggulan kami di bandingkan service komputer yang lain :

SERVICE DI TEMPAT :Anda tidak perlu di repotkan untuk membawa computer anda ke service center, tekhnisi terbaik kami siap datang ke tempat anda untuk memperbaiki computer / notebook anda.

HARGA PERBAIKAN YANG TERJANGKAU : Anda juga tidak perlu khawatir akan biaya service yang mahal, kami memberikan harga yang cukup terjangkau untuk perbaikan komputer anda

GARANSI PERBAIKAN : Setiap pengerjaan yang teknisi kami kerjakan di tempat anda, kami memberikan garansi perbaikan untuk komputer anda.

CEPAT DAN HASIL MEMUASKAN : Butuh penanganan segera di tempat anda, kami siap datang setiap saat ketika anda membutuhkan pelayanan kami.

Tunggu apa lagi ??? jika anda mempunyai masalah komputer atau laptop anda, percayakannya pada kami!!! Segera hubungi layanan pelanggan kami, dan segera teknisi kami datang ke tempat anda.

No comments:
Write comments

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter